Pacet, We Miss You..

We happy

We happy

Sepuoloh enam gag pernah berhenti berEXPRESI., kali ini pacet adalah korbannya, hahahaha..

apa aja iang kita lakuin di sana, n’ appa aja pengalaman yang kita dapat, juga siapa siapa aja yang paling siall??

caritau iiuuk…

All boys in my class

All boys in my class

Wahh., hari itu bener bener hari yang mengastikkan buad anak2 x6, terutama anak laki2 nya. Cuz gag smua anak cewe di kelasQ ikut, anak cewe yang ikud cuma Siti iliya, ila, Alfrida,n’ nindy(temen nya Rochman). Anak2 cowo nya yang ikud hampir semuanya, kaya: Eko, irwan, rochman, aQ(yudha), endy, soleh, aldian(x2), benggol(temen.e irwan).

Setelah janjian di 2hari sebelum berangkat, akhirnya kita jadi pergi ke Pacet tepat jam 07.30. Dalam perjalan aQ kena sil pertamaQ, yaitu waktu berhenti di lampu merah,tiba tiba motorQ ngangkat, gara gara porsneleng nya macet. Untung yang mbonceng aku udah jadi joki handal(Eko).

Sesampe nya di Pacet, kita(x6) gag buang2 waktu lagi buad ngelihat n’ ngerasain indah-dingi nya air terjun di Pacet.. kaya gambar di samping..

keramas iuuk..

keramas iuuk..

Saking seger nya kita langsung ganti baju n’ langsung nikmatin seger nya air terjun disana. Ternyata ada salah satu anak yang bawa shampo luu.. Wuiih enak bngt pukuk nya.

Sebener nya kita gag mau ninggalin tempat yang kaya surga ntu, soalnya streez bngt stiap hari muzti belajar di sekolah maupun di rumah.,

Akhirnya, setelah 1jam ngerasain indah n’ dingin nya air terjun, sekaligus ajang buat narsiz narsizAn. Kita pun angkat kaki n’ mgelanjutin liburan kita kke pemandian air panas di dekat air terjun ntu..

Bener2 Holiday interst., hahaha

wuiih dingiin..

Setelah mandi n’ pada rapi, kita pun berniat melanjutkan perjalanan ke Trawas. Dalam perjalanan, kita mlalui hutan rimba dengan tanjakan extreem yang membuat motor2 kita menjadi korban keganasan yang berjudul ”Keganasan Hutan Cangar”,hahaha..

Tapi, kali ini aQyang jadi korban paling apezz.. Aq harus jalan kira2 600m, gara2 motorQ gag kuat naik. Bayangin coba, berjalan 600m di tanjakan..

Akhirnya kita batal ke trawas karna anak2 banyak yang kecape’an. Keluar dai hutan itu adalah mukzizat buat kita, heheheh

Akhir nya kita pulang dari Pacet menuju Surabaya. Dalam perjalanan pulang pun kita haruz melalui berbagaimasalah. Fahmi, endi, alfrida, benggol, tersasar. Akhirnya kita terpencar,setelah menunggu kira kira 30 menit, kitapun berhasil berkumpul kembali. TapiAlfrida malah nangis gara2 takut di marahi Ortunya,emangk nya cuma dia yang di marahi?? Kand smuanya juga..

Kali ini Aq sial lagi, udah nyampe sidoarjo, ehh aQ malah kesasar gara2 salah belok. aQ yang kali ini mbonceng ila kesasar kke daerah asing. Alhamdulillah, kita bisa bertemu lagi di Surabaya, tepatnya jam 18.30 di depan UFO Manukan. Akhirnya kita pulang dan sampe di rumah dngan selamat n’ gag dimarahi Ortu. Subahanallah..

Semoga liburan x6 ini bisa terulang kembali suatu saat, Amin..

Pacet, We will be back..

Iklan

4 Tanggapan

  1. Dari Trawas gak ke Tretes sekalian?
    hehe….seru tuh. Ada Kakek Bodo.

  2. kapan bisa ke pacet lagi yah? .. ngimpi dulu ahh.. 😦

  3. Sip Sip
    Kok isok aq loh di salahno
    Tpi gpp coy yang penting hepi??

  4. hhuuahh..
    capee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s