Temen ku di makan waktu

Udah 15 tahun hidupQ., terasa cepet bngt waktu berlalu. Banyak temen yang aku temui dengan sifat dan karakter yang berbeda beda. Tapi mereka hilang gitu aja entah kapan waktunya. Temen temen waktu aku masih SD adalah temen temen yang lugu dan gag tau apa apa. Tapi seiring bertambahnya waktu Aku pun brtemu dengan temen di SMP. SMP adalah waktu untuk lebih mengenal apa itu arti pertemanan, di SMP aku bertemu dengan apa itu yang namanya sahabat. Banyak pengalaman yang aku dapetin di sana, seneng, masalah, sedih, sampe pengalaman terberat dalam hidup ku, yaitu patah tulang di tangan kanan ku, sampe sampe aku nggak mau lagi kenal sama yang namanya motor. Pengalaman itu nggak akan terkupakan. Entah kapan waktu melalui hari hariQ, tiba tiba UAN SMP datang di depanQ. Alhamdulillah aku berhasil mendapatkan nilai yang baik.

SMAN 11 pun menjadi medan pertenpuranQ selanjut nya. Aku banyak dapetin pelajaran hdup disekolahQ sekarang nii. entah itu di bidang Akademis maupun pergaulan. Baru 3 bulan sekolah di sana, aku udah bsa naik motor dengan proses belajar yang hanya bermodal teori dan keberanian. Huuft, sebenernya aku malu ngomongin in semua, tapi aku dah terlanjur seneng, ahaha. Hebat nya lagi aku langsung keluar kota naik motor sendiri sama temen temen, ke Pacet. Aku pun udah di kash kesempatan sama Allah buat ngerasain enak nggak nya yang nama nya CINTA. 5 bukan terakhir ni, aku udah kenal yang namanya ketulusan cinta, dan pahit nya rasa pengorbanan buat seseorang yang aku cintai, ahaha. Tapi nggak lebih dari 2 bulan lagi aku udah harus berpisah sama yang nama nya teman lama, dan harus siap mendapatkan temen temen yang baru.

Hidup memang gag lama, tapi karna pengalaman dan perjuangan yangkita lakukanlah yang membuat nya jadi terasa berat dan lama. Buat smua mantan temen temenQ I love you so much.. uUueegg.. ahahha..

11 Tanggapan

  1. ini tulisan perpisahan buat temen-temen SMP-nya ya…

    yakinlah teman ga kan lekang oleh waktu, hanya jarak aja yg meisahkan, bila nanti bertemu lagi pasti akan mengenang masa2 indah bersama dulu πŸ˜‰

  2. ya ampun…
    gak ada kali yang namanya MANTAN temen…
    saya n temen2 SD yg udah ga ketemu muka selama belasan tahun aja sampe sekarang masih komunikasi kok walau cuma lewat email. ym, atau fesbuk…

    ingat satu hal, anak muda…
    teman itu selamanya… :mrgreen:

  3. teman belum tentu sahabat.
    tapi sahabat sudah pasti teman

  4. ooo… teman dan sahabat semasa kecil itu indah… tiada kepentingan hanya cinta dan kasih sayang
    Salam Sayang

  5. Kapan-kapan bisa reuni kok… Nikmat pokoknya… πŸ™‚
    Salam,

  6. nunut lewat tog,,
    promosi blogQ..
    ahaha

  7. wah….wahh….

  8. Selamat bro…selamat atas apa yang kamu dapatkan.
    masalah mo ninggalin teman, benernya kan bisa diadain acara reuni…
    Jadi gak putus pertemanan gitu aja kan?
    Sukses ya bro….

  9. persahabatan itu setara dengan cinta
    tipis batasnya.,

  10. Kelas berapa skarang bos? mo naek klas 2 sma ya?

  11. temen kok mantan jhe dek? πŸ˜›

    tetep nulis ya… blognya asyik untuk diikuti…^^

    salam kenal dari saya,
    .uzzy.

Tinggalkan Balasan

