say NO to TERORIS

Orang orang yang nggak pantes banget hidup di dunia, mereka adalah ssa dari orang orang yang hdup di zaman jahiliyah, siapa lagi mereka kalau bukan Teroris-teroris penghuni neraka. Mereka menyebut dirinyapara pemberani dan berkorban demi ajaran agama nya, padahal itu semua cuma omong kosong. Kalau niat nya pengen berkorban demi Agama, kenapa harus melakukan hal hal bodoh yang malah menimbulkan dosa yang sangat besar, apalagi orang-orang Islam, gag penting banget ngeBom ngeBom dengan alasan ber-Jihad. Apa Nabi Muhammad SAW pernah melakukan jihad dngan cara se bodoh itu, haha aneh aneh ae rek..


LEK PANCEN KENDEL, WANI GAG TUKARAN SIJI LAWAN SIJI TANGAN KOSONG.. ISOKE KOG NJUPUK NYOWOE WONG TOK, KOYO TUHAN AE..


Banyak kerugian kerugan yang seharusnya nggak ada tapi malah belipat ganda. Hotel mahal jadi tempat sampah, banyak orang gag bersalah ikut ikutan mati, citra Bangsa anjlok,  Man Utd nggak jadi ke Indonesia akhirnya seluruh pecnta sepak bola di Indonesia menyesal. Orang kog aneh, ngeBom kog di negaranya sendiri.
Buad semua teman teman bloger, ayo kita bantai para teroris-teroris pengecut di muka bumi, kasih saran buad pemerintah..

Teroris enak nya di apain ya??..

Iklan

14 Tanggapan

  1. enaknya?? teroris ga enak… enakan juga ayam goreng..

  2. Aku ora wani mas…
    hehe…..

  3. haah.. teroris ituh, banyak dikutuk orang. Ngga kebayang itu orang matinya kek apa ntar yah.. *ikutan mengutuk*

  4. Betul yud, nggarai rusuh tok……………

  5. kunjungannnn…. 🙂

  6. blum update juga yak… kunjungannnnn

  7. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. mau minta maap sebelum puasa… 🙂

  9. untuk mu para teroris,kalo pengin blajar bikin bom yang canggih,sama ane aja,tak ajarin sini.bom canggih kontrol lewat hp

  10. dan akhirnya, terorisnya
    AWARAHUM 😀

  11. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  12. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll

  13. setuju nih
    teroris memang harus diberantas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s